7 Milwaukee Popeyes karyawan dipecat setelah kacau perkelahian tertangkap di kamera

7 Milwaukee Popeyes karyawan dipecat setelah kacau perkelahian tertangkap di kamera

Tuesday, October 8, 2019, October 08, 2019

Sebuah Popeyes pelanggan di Wisconsin menerima sisi tak terduga dari kekacauan ketika perkelahian liar antara karyawan meletus saat-saat setelah ia berjalan ke lokasi Milwaukee dari rantai ayam-sentris.

 "Sejujurnya, aku bahkan tidak akan mendapatkan sandwich ayam, " pelanggan Richard Fourté mengatakan kepada Fox 6 sekarang dari urutan yang dituju ketika mengunjungi Popeyes pada November 13. Fourté mengatakan ia akhirnya meninggalkan tangan kosong, sebagai "di luar kendali" perkelahian antara pekerja yang disebabkan kekacauan.

The fistfight antara staf mulai sekitar 9:30 malam sementara restoran itu penuh dengan pelanggan, kata Fourté.

 "Aku mendengar salah satu dari mereka berteriak, ' ini perkelahian, ' " kata Fourté.  "Mereka berlari ke belakang oleh panggangan, OK. Sekarang, ada perkelahian di belakang sana. Aku tidak mendapatkan yang satu di tape.  "

Fourté memang, bagaimanapun, menangkap putaran kedua perkelahian ganas pada film saat kemudian.

Dalam rekaman, para pekerja Popeyes pria dan wanita tertangkap menampar, meninju dan memukul satu sama lain dalam hiruk pikuk, penuh sumpah-sarat huru-hara. Satu karyawan didorong ke tanah, sementara yang lain terlihat melompat-lompat di atas meja untuk memasuki keributan.

Segera setelah itu perkelahian itu pecah, dan Fourté meninggalkan tanpa makanannya.

Menanggapi adegan tersebut, polisi memutuskan bahwa tidak ada senjata yang terlibat dalam pertarungan, dan tidak ada penangkapan yang dilakukan. Masih belum jelas pada saat ini persis apa yang memicu keributan, menurut Fox 6.

Pemilik waralaba Popeyes di mana perkelahian terjadi, namun, sejak itu menegaskan bahwa tujuh karyawan yang terlibat dalam pertarungan telah dipecat.

"Ini adalah insiden yang disayangkan dan terisolasi yang kami ambil dengan sangat serius. Ruang makan ditutup segera setelah pertengkaran di 9:30 m, "John Brodersen, pemilik waralaba, berkata. "Sebagai hasil dari hal ini, tujuh karyawan dihentikan dari perusahaan, termasuk manajer bertugas."

Juru bicara untuk Popeyes dan Restaurant Brands International, perusahaan induk rantai makanan cepat saji, tidak segera tersedia untuk menawarkan komentar lebih lanjut.

Dalam Headline terkait, beberapa baku Hantam antara popeyes karyawan dan pelanggan telah pecah mengikuti reintroduksi dari rantai Chicken sandwich ke menu.

Dua minggu yang lalu, seorang perempuan pelanggan dan seorang karyawan dilaporkan melemparkan nampan di satu sama lain melalui perintah-dipanaskan sengketa di San Antonio. Hari kemudian, sebuah virus video dari seorang Popeyes ' pekerja tubuh-membanting seorang wanita di luar Restoran Tennessee mengakibatkan penangkapan. Pelanggan lain di Maryland ditampam, dan kemudian meninggal setelah bertengkar dengan pelanggan sambil menunggu dalam antrean untuk sandwich.

TerPopuler