Michigan pemburu kesalahan saudara untuk rusa, tunas dia selama hari pertama musim berburu

Michigan pemburu kesalahan saudara untuk rusa, tunas dia selama hari pertama musim berburu

Thursday, October 10, 2019, October 10, 2019
Michigan pemburu kesalahan saudara untuk rusa, tunas dia selama hari pertama musim berburu

Seorang pemburu Michigan secara tidak sengaja ditembak selama akhir pekan pembukaan negara kembang api rusa musim berburu, setelah saudaranya mengira dia untuk rusa.

Pria, 28, dari Lowell, dan saudaranya, 29, dari Saranac, keluar berburu Sabtu sekitar 5:30 p.m. ketika insiden itu terjadi. Kedua pria itu berada di ladang jagung padat yang mencari seekor rusa yang sebelumnya terluka saat mereka berpisah. Melalui ladang jagung, saudara, yang menggunakan senapan laras-loader, dilaporkan mengira ia melihat rusa bergerak dan mengambil tembakan, menurut Michigan Live.

Begitu ia menyadari bahwa ia telah menembak saudaranya, ia segera menelepon 911, menurut laporan. Kedua pria itu dapat berjalan keluar dari ladang jagung dan bertemu dengan penanggap darurat.

Korban penembakan itu diterbangkan ke rumah sakit terdekat di mana ia berada dalam serius, tapi stabil, kondisi.

Polisi sedang menyelidiki insiden tersebut, tetapi tidak ada penangkapan yang dilakukan.

Selama akhir pekan pembukaan yang sama di Michigan, seorang ayah sedang berusaha untuk menempatkan senapan berburu ke dalam sampul dan sengaja habis senjata api, Detroit Free Press laporan. Fragmen gunshot pergi melalui dinding dapur dan memukul anak-anaknya, usia 4 dan 6, meskipun tidak terluka parah.

Pekan lalu di South Carolina, seorang pemburu juga mengira salah satu mitra berburu untuk rusa dan menembaknya. Orang yang terluka itu dibawa ke sebuah rumah sakit di daerah itu, meskipun statusnya tidak segera bersama.

TerPopuler