CEO Airbnb mengatakan tamu sekali mengeluh karena daftar berhantu agak terlalu berhantu disebut Scare-BnB.

CEO Airbnb mengatakan tamu sekali mengeluh karena daftar berhantu agak terlalu berhantu disebut Scare-BnB.

Thursday, October 3, 2019, October 03, 2019
CEO Airbnb

CEO Airbnb Brian Chesky telah membuka tentang keluhan paling aneh yang pernah dibuat pengguna, dan itu melibatkan hantu ramah debatably bernama Stanley.

"Suatu hari pelanggan memanggil kami dan mengatakan mereka menginginkan pengembalian dana penuh," kata Chesky minggu lalu di New York Times DealBook konferensi. "Kami berkata, ' mengapa Anda menginginkan pengembalian dana penuh? ' Mereka berkata, ' karena rumah itu berhantu dan ada hantu di rumah. ' "
Chesky tim yang diperlukan untuk memverifikasi klaim dan berdering tuan rumah, dengan asumsi mereka akan menyangkal bahwa properti mereka dihantui dan, tidak memiliki bukti fotografis supranatural, itu akan menjadi kasus-tertutup.

"Nah, sayangnya, tuan rumah menegaskan hantu, mengatakan bahwa itu adalah hantu ramah bernama Stanley, dan bahwa hantu Stanley adalah dalam deskripsi daftar," kata Chesky. "Kami membaca daftar-Stanley disebutkan."
Ketika Airbnb menunjukkan hal ini kepada tamu yang ketakutan, mereka mengklarifikasi bahwa masalah mereka tidak dengan kehadiran Stanley, tetapi dia tidak ramah.

 "' Ya, kami tahu tentang Stanley, itu sebabnya kami memesan itu, '" Chesky mengatakan tamu balas.  "' Tapi Stanley telah melecehkan kita sepanjang malam."

Chesky berada pada kerugian.

"Bagaimana Anda mengadili itu?" tanyanya. "Tidak ada pedoman untuk hal ini."
Stanley, hantu dipertanyakan amicability, Tops Chesky daftar aneh air-boo-NB isu, tapi dia bilang perusahaan mendapat jutaan panggilan pelanggan setiap hari, dan banyak yang aneh.

Sekali, Chesky memesan rumah wanita yang memiliki burung beo dalam daftar. "Saya pikir itu sangat keren sampai aku sampai ke daftar dan saya menyadari itu adalah apartemen studio, bahwa dia akan berada di ruang dengan saya, dengan burung beo, dan bahwa dia tidur di sofa, aku tidur di tempat tidur, dan burung beo bergabung dengan saya di tempat tidur," katanya.

Meskipun belum menjadi apa yang ia Cari, ia menerima nasibnya.

"Itu tidak benar-benar diinginkan, tapi, kau tahu, aku tidak berkelahi itu," katanya.
Berikut adalah beberapa daftar Airbnb berhantu lainnya di mana hantu siap untuk penilaian Anda.

Dari The Haunted House di Ontario, Canada, Airbnb menulis, "para tamu bersumpah bahwa mereka telah melihat penampakan seorang pria dengan jas berdiri di depan cermin dan sosok seorang wanita yang marah mengenakan blus dan rok gelap." The 1885 Victoria rumah berlaku untuk $94/Night.

Cisco Post Office ditutup pada 1990-an namun telah direnovasi menjadi rumah tamu kecil tanpa menggunakan air. Menawarkan "pengalaman kota hantu otentik" dan menawarkan lubang api, A/C, Wi-Fi dan pemandangan indah sebesar $60/malam. The Bitty Pace Bros. Shack juga masih berdiri di kota hantu dan dapat menjadi milik Anda sebesar $65/malam.

Di Oberlin, Ohio, tamu di $145/Night Inspiration House telah berkomentar bahwa mereka dapat mendengar seseorang perlahan-lahan mondar-mandir tingkat atas dalam pekerjaan berat sepatu dan menggaruk pada kayu keras. Tuan rumah sendiri adalah peneliti psikis dan okultisme.

Seorang prajurit Konfederasi diduga menghantui Gettysburg Historic Lookout House di Aspers, PA. tamu telah melaporkan melihat seorang pria dengan seragam, lengan menyeberang, berdiri di sudut-tetapi menambahkan bahwa ia dan Roh-jiwa lain yang menghantui rumah yang ramah. Sebuah kamar pribadi di rumah berlaku untuk $128/malam.

Dalam Rensow Manor Jerman Utara, pondasi rumah adalah 1.200 tahun dan para tamu percaya bahwa hantu dewa Slavia terus menghantui ruang, yang harganya $110/malam.

Enslin Mansion dari upstate New York ($ 99/malam) dihantui dari basement ke loteng, menurut tuan rumah. Roh yang hidup adalah penipu-pastikan untuk menjaga kunci Anda dekat, karena mereka dilaporkan suka menyembunyikan mereka.

Pada awal 1900-an, seorang wanita bernama Rosalia Fihn meninggal karena demam tipus di Manor Master Chamber di Saint Paul, Minn. Rohnya kabarnya tidak pernah meninggalkan kebun. ($ 76/malam).

Wake Forest, NC, Stroud House disewa oleh cicit pemilik asli. Di antara kejadian berhantu lainnya, sebuah kotak musik dilaporkan ternyata sendiri dan memainkan lagu pembibitan, dan bola berukuran sepeser terkadang mengapung di ruang makan. Tamu terus keluar $60 malam untuk ruang, meskipun faktor Spook.

TerPopuler