Foto Setan dari Bayi dimonitor seperti sesuatu dari film horor

Foto Setan dari Bayi dimonitor seperti sesuatu dari film horor

Monday, October 7, 2019, October 07, 2019
Foto Setan dari Bayi dimonitor seperti sesuatu dari film horor

Seorang orang tua yang geli dan sedikit takut baru-baru ini menyamakan gambar menakutkan anak bayinya pada bayi monitor digital untuk "sesuatu dari film horor anggaran rendah"-dan kericau pengguna sejak memuji jabatannya dengan ribuan suka dan berbagi.

Pekan lalu, Elise Bannister mengambil media sosial untuk berbagi "meriah menyeramkan" gambar putra bayinya Finn diambil oleh monitor bayi VTech dia baru saja membeli.

Dalam video masih, Finn kecil dapat dilihat di punggungnya, menatap ke kamera dalam gambar yang banyak commenters setuju membuat TOT muncul "dimiliki," menurut hari ini.

"Kami punya monitor bayi video baru dan saya pikir itu adalah sebuah kesalahan," tulis Bannister dalam posting yang sejak itu pergi Viral liar dengan lebih dari 408.000 suka dan 83.000 saham pada Senin pagi.

Beberapa pengguna bercanda bahwa  "demonic " anak muda mungkin perlu dibaptis lagi, sementara yang lain mengatakan foto yang menakjubkan adalah tanda pasti anak itu akan mulai "terbang" di sekitar usia 2.

Orang lain mengambil momen untuk berbagi foto seram dari monitor bayi anak mereka sendiri, sementara yang lain menawarkan cerita menyeramkan tentang pengalaman mereka dengan perangkat.

Bannister, sementara itu, adalah mengambil gambar menyeramkan dalam langkah – dan humor yang baik.

 "Ketika saya pertama kali mulai itu dan melihat bahwa Finn hanya diam menatap kamera seperti sesuatu dari film horor anggaran rendah aku benar hilang tertawa. Itu meriah menyeramkan, "katanya kepada hari ini. "Saya awalnya mengambil gambar untuk berbagi dengan Obrolan grup teman. Aku tidak tahu itu akan pergi sejauh ini!  "

Dalam Headline terkait, seorang wanita Illinois baru-baru ini terkejut untuk menemukan menakutkan  "bayi hantu " dia melihat di anak muda itu bayi melalui monitor bayi, pada kenyataannya, gambar saham bayi di pelindung kasur tag.

TerPopuler