Kyle Busch memimpin Gibbs Trio untuk memenangkan kejuaraan NASCAR 2

Kyle Busch memimpin Gibbs Trio untuk memenangkan kejuaraan NASCAR 2

Wednesday, October 16, 2019, October 16, 2019

Kyle Busch muncul dari Joe Gibbs Racing Juggernaut sebagai juara NASCAR terbaru, memenangkan gelar keduanya hari minggu setelah dua rekan tim diperlambat oleh gaffes Pit-Road.

Busch memenangkan final musim di Homestead-Miami Speedway untuk snap 21-ras kehilangan streak dan mengalahkan tim Gibbs Denny Hamlin dan Martin Truex Jr, serta saingan Kevin Harvick, untuk Piala. Busch memenangkan gelar 2015 dan bergabung dengan juara tujuh kali Jimmie Johnson sebagai satu-satunya pembalap aktif dengan beberapa judul.

"Ol ' dua-timer di luar sana," kepala kru Adam Stevens radioed. "Saya bangga dengan teman Anda."

Busch yang berusia 34 tahun, agak tenang, hanya berterima kasih kepada krunya.

"Awesome pekerjaan, guys," katanya. Krunya memanjat dinding pit dan menyerahkan Busch bendera Kejuaraan untuk perayaan pasca-lomba.

Ketika ia bertemu di frontstretch oleh putra berusia 4 tahun Brexton, yang segera bertanya: "ayah kau akan melemparkan saya di udara lagi?" tentang tradisi perayaan mereka.

Busch telah berlomba untuk kejuaraan di masing-masing tiga musim terakhir tetapi jatuh pendek setahun yang lalu sebagian karena mereka sendiri lubang kesalahan Pit.

Kali ini, itu adalah Truex dan Hamlin digigit oleh kesalahan konyol. Truex mendominasi awal tapi jatuh lap kembali setelah kru meletakkan Ban di sisi yang salah dari Toyota nya. Hamlin jatuh dari perselisihan ketika seorang anggota kru menaruh selotip besar di depan mobilnya yang menyebabkan mesin-nya terlalu panas dan Hamlin harus melakukan pemberhentian yang tidak terjadwal.

Truex pulih untuk menyelesaikan kedua, tapi Hamlin tidak memiliki cukup waktu untuk mengatasi kesalahan dan mengecewakan 10.

Harvick, satu-satunya pembalap Ford di lapangan kejuaraan, sepertinya tidak pernah menjadi pesaing solid dan selesai keempat.

Yang terakhir mengadu Trio pembalap Toyota dari pemilik Hall of Fame Gibbs melawan Harvick, sopir mengangkat tangan dari Gibbs anak didik Tony Stewart di Stewart-Haas Racing. Kelompok Gibbs memiliki tepi berdasarkan musim yang luar biasa-kemenangan Busch adalah 19 dari 36 ras untuk organisasi-dan ketiganya bersikeras akan melanjutkan catatan-berbagi sepanjang akhir pekan.

Las Vegas tidak bisa memilih judul favorit dan empat pada dasarnya bahkan peluang pada awal lomba, meskipun Busch mungkin adalah pesaing paling mungkin dari kelompok. Meskipun ia memenangkan mahkota musim reguler, kemenangan Piala terakhirnya adalah di Pocono pada bulan Juni, playoff-nya yang mengarah ke Homestead telah menjadi biasa di terbaik dan suasana hatinya memburuk dengan setiap jalur kemenangan yang tak terjawab.

AKU MELAJU SEBUAH $350.000 FORD BRONCO DAN ANDA HARUS MEMBELINYA

Hamlin, Harvick dan Truex telah memenangkan balapan playoff, dan kemenangan Hamlin di Phoenix minggu lalu memberinya semua momentum. Tetapi dengan teman dan penggemar Michael Jordan yang hadir, Hamlin gagal untuk memenangkan kejuaraan pertamanya dalam percobaan ketiganya. Hamlin adalah satu-satunya pembalap di final empat tanpa gelar Piala.

Busch, ironisnya, memiliki salah satu ras terburuk di pit tahun lalu finale sebagai Front-Tire Changer telah cegukan pada dua berhenti.

Tapi dia sempurna Minggu malam dan memberikan Gibbs gelar Piala kelima dan diapit musim di mana mobil Gibbs membuka tahun 1-2-3 di Daytona 500. Gibbs sepanjang tahun ini telah berkabung kematian putranya, JGR Co-Ketua JD Gibbs, dan organisasi dipromosikan "do it for JD" tema seluruh akhir pekan.

Musim berakhir dengan 1-2-3 finish di Finale seperti Busch, Truex dan Erik Jones di garis finish.

Busch memberikan Toyota pembalap ketiga ' Kejuaraan dalam lima musim.

TerPopuler