Penemu 'Sourtoe cocktail' meninggal dunia di 89, daun jari kakinya ke Bar

Penemu 'Sourtoe cocktail' meninggal dunia di 89, daun jari kakinya ke Bar

Monday, October 14, 2019, October 14, 2019
Penemu 'Sourtoe cocktail' meninggal dunia di 89

Otak di balik terkenal "Sourtoe cocktail" meninggal minggu lalu pada usia 89, tapi sepotong warisan-beberapa, sebenarnya-akan selalu hidup di di Downtown Hotel di Kanada Yukon Territory.

Dick Stevenson, yang datang dengan ide untuk off-menempatkan minuman di 1973, meninggal pada hari Kamis, 14 November. Dia menetapkan dalam kehendakNya bahwa semua 10 jari kakinya akan disumbangkan ke bar hotel Dawson City di mana minuman disajikan, putrinya dikonfirmasi.

"Ini membawa dia yang paling ketenaran dari apa pun yang pernah dilakukannya," Dixie Stevenson mengatakan kepada The Globe dan mail dari ide koktail ayahnya. "Di seluruh dunia cukup banyak."

Stevenson, yang sering pergi dengan julukan Kapten Dick, memikirkan ide untuk Sourtoe cocktail-sebuah tembakan wiski Hiasi dengan diamputasi, bermumi kaki manusia-di 1973, setelah membeli sebuah kabin dan menemukan bahwa pemilik sebelumnya telah meninggalkan sebuah guci berisi diawetkan kaki.

Idenya menjadi dasar bagi Sourtoe cocktail di Bar Downtown Hotel dan minuman sejauh ini telah disajikan untuk sekitar 93.000 pelanggan, menurut The Globe and mail.

Beberapa petualang telah menyumbangkan jari kaki mereka ke bar selama bertahun-tahun (baru-baru ini, Nick Griffiths, yang kehilangan ke frostbite dua tahun ke belakang) untuk digunakan dalam koktail. Tapi Pelanggan yang strickly memperingatkan terhadap menelan salah satu jari kaki-yang sebenarnya terjadi dua kali-supaya mereka menimbulkan $500 denda.

"Anda dapat minum cepat, Anda dapat meminumnya lambat, tapi bibir Anda harus menyentuh kaki," pelanggan diberitahu.

The Klondike pengunjung Asosiasi menyatakan kesedihan atas kematian Stevenson minggu lalu, berjanji untuk "toest" untuk ingatannya.

"Kapten Dick adalah benar warna-warni lima-percenter yang mengubah merek Dawson," kelompok menulis di kegugupan.  "Warisan-nya adalah semen dengan Sourtoe cocktail, tapi kami akan selalu mengingat dia untuk cinta abadi Dawson City. Terima kasih untuk semuanya Dick, kami akan toest satu untuk Anda malam ini. "

Putri Stevenson, juga, mengatakan bahwa selain 10 jari kaki ayahnya, Hotel Dawson akan menampilkan abunya dengan Bar, dalam guci berbentuk kaki khusus yang ia tugaskan sebelum kematiannya.

"Ayah adalah anjing publisitas, dan dia hanya mengatakan ia akan menjadi lebih terkenal setelah dia mati," kata Dixie.

TerPopuler