Chick-fil-sebuah truk makanan akan tetap di sekolah tinggi Oregon meskipun protes

Chick-fil-sebuah truk makanan akan tetap di sekolah tinggi Oregon meskipun protes

Saturday, October 5, 2019, October 05, 2019

Puluhan siswa berpartisipasi dalam Walk-Out, beberapa dalam protes dari Chick-fil-sebuah truk makanan dan lain-lain dalam mendukung.

Di satu sisi, para siswa merasa kecewa karena truk makanan cepat saji perusahaan itu diizinkan hadir di pertandingan sepak bola sekolah menengah atas. Counter-demonstran, bagaimanapun, menunjukkan dukungan untuk Restoran ayam goreng.
Situasi membuka di West Linn High School di Oregon, KATU laporan. Sebuah walkout dalam protes dari Chick-fil-sebuah truk makanan kehadiran di pertandingan sepak bola diselenggarakan oleh sekolah gay-Straight Alliance. Menurut mereka, siswa mengatakan bahwa mereka menghadapi pelecehan pada permainan olahraga dan di ruang kelas.

Para siswa mengklaim bahwa Chick-fil-A mendukung anti-LGBTQ organisasi dan bahwa budaya sekolah tidak aman untuk LGBTQ + siswa.

Perusahaan makanan cepat saji secara rutin menghadapi kritik karena donasi perusahaan terhadap organisasi yang terang-terangan menentang pernikahan gay. Chick-fil-A Chairman dan CEO, dan Cathy, juga menyuarakan penentangan terhadap pernikahan sejenis.

Kelompok lain juga berjalan keluar, rupanya mendukung waralaba makanan cepat saji. Menurut KATU, anggota kelompok ini terlihat melambaikan ayam-fil-A tas sekitar dan mengejek pengunjuk rasa lainnya.

Dalam sebuah pernyataan yang diperoleh oleh KATU, pejabat informasi publik sekolah Andrew Kilstrom mengatakan, "The West Linn-Wilsonville School District mengambil semua masalah keselamatan sekolah serius, dan tekun menyelidiki dan membahas semua potensi masalah keamanan. Itu termasuk bullying atau cyberbullying. "

Sekolah telah dilaporkan memutuskan untuk terus memungkinkan Chick-fil-A di pertandingan sepak bola untuk sisa musim. Mereka juga menyatakan bahwa mereka akan memiliki pemeriksaan yang lebih baik dari perusahaan di masa depan.

Pada bulan Oktober, Chick-fil-A mengumumkan bahwa mereka akan menutup Restoran pertama mereka di Britania Raya hanya beberapa hari setelah lokasi dibuka. Perusahaan menyatakan bahwa mereka memutuskan bahwa mereka tidak akan memperpanjang sewa lokasi di luar masa percobaan enam bulan awal. Hal ini terjadi setelah protes meletus di lokasi pada pembukaan restoran.

TerPopuler